Tuesday, June 30, 2015

Makanan Favorite!

Halo!
Wah udah berjalan 2 minggu aja ya bulan puasa nya. Biasanya kalau bulan puasa itu entah kenapa identik sekali dengan Makanan. Yup!

Banyak pedagang makanan kecil yang mendadak muncul seketika pada bulan puasa ini tapi menghilang seketika saat usai. Hmm, sudah seperti tukang parkir aja ya ini haha.

Nah! Berhubung topiknya makanan nih gue mau share tentang makanan favorite gue nih. Selain makanan sejuta umat yaitu "Mie Instant" gue juga suka sekali sama salah satu makanan Indonesia yang bisa ditemukan di hampir segala sudut Indonesia ini. Tau apa?

"PECEL LELE"

Ada yang suka juga?
Entah gue lupa pertamakali gue makan Pecel lele ini kapan, tapi gue ingat saat pertamakali gue jadi addicted banget waktu masih SMP. Meskipun gue tau dan sempat "geli" makan lele karena kondisi lingkungan hidupnya yang cenderung kotor ya. Tapi coba deh berpikir positif lagi, masih banyak peternak lele yang memang merawat lele ini dengan baik kok. So tenang aja.

Makan lele doang sih gue gak begitu suka, tapi lain cerita kalau dimakan sama nasi hangat ditambah sambel nya. Huaaaaahhhh!!! Maknyos!
Gue juga punya tempat favorite, biasanya kalau gue beli pecel lele itu di daerah Loloan* (*Search aja di google). Itu enak banget! Sambelnya enak, lelenya juga enak. Biasanya gue makan lele kalau bisa sih kalau keadaan gue lagi gak mager nih bisa tiap malem. Hahaha.
Tapi gue target seminggu harus makan Pecel Lele.

Nah selain itu juga Lele punya kandungan gizi yang baik. Jadi balik lagi deh, kalau makan ya intinya berdoa sebelum makan supaya makanan kita diberkati kan. Haha.
Okay deh.

Oh iya, gue mau kasih tau kalau gue iseng buat hashtag pribadi nih. Jadi gue itu di twitter sering tweet kalimat kalimat yang keluar dari pikiran gue. Mau tau? Cari aja di #Priojeta
Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment